Senin, 01 Juli 2013

MENGENAL LEBIH JAUH TENTANG BISNIS DI INTERNET

Bisnis di internet adalah bisnis yang di lakukan dimana anda di haruskan untuk online atau bisnis yang dilakukan dengan media internet. Pada dasarnya bisnis internet adalah bisnis informasi. Informasi yang di olah, kemudian informasi tersebut dipasarkan. Proses pemasarannya disebut internet marketing. Sedangkan pelaku pemasaran ini disebut internet marketer. Intinya adalah orang yang berjualan via internet.

Banyak istilah yang digunakan para pebisnis untuk bisnis di dunia internet ini seperti peluang usaha rumahan, bisnis internet, bisnis online, dan lain-lain. Sekarang memang lagi marak-maraknya orang berbisnis di internet, memang banyak sekali jenis-jenis bisnis ini. Namun,
banyak juga yang akan membuat anda bingung. Jadi, anda harus mengentahui jenis-jenis bisnis di internet terlebih dahulu sebelum memilih bisnis ini.

Jenis-Jenis Bisnis di Internet

Jenis-jenis bisnis di internet cukup banyak. Namun, pada dasarnya dibagi 3 yaitu :
1.Menciptakan Produk Sendiri (Product creation)
Menciptakan produk sendiri berarti anda membuat sebuah produk informasi untuk dijual. Pembuatan produk ini memerlukan keahlian. Biasanya dikemas dalam bentuk ebook seperti yang anda baca ini.
2.Menjual Produk orang lain (Affiliate marketing)
Bagi anda yang tidak mau report membuat produk sendiri, maka menjual produk orang lain adalah pilihan yang tepat. Anda hanya perlu menjual dan mendapatkan komisi. Yang anda perlukan disini adalah kemampuan pemasaran anda.
3.Pemasaran Iklan (Ads Marketing)
Yang termasuk dalam kategori ini adalah Pay Per Click (PPC), Pay To Click, Pay Per Review, Pay Per Play, dan lain-lain. Salah satunya yang paling terkenan adalah google adsense.

Apa Harus Memilih Bisnis di Internet?

Mengapa orang banyak berbondong-bondong untuk mengikuti perkembangan bisnis internet, Karena mereka mengetahui ada banyak sekali keuntungan-keuntungan dalam menjalankan usaha dalam bidang ini.
Berikut adalah beberapa alasan mengapa bisnis diinternet layak dijadikan sebagai pekerjaan :
  • Bisa dijalankan dimana saja, kapan saja, dan dalam keadaan apa saja. Tanpa tekanan. Saya bahkan bisa menjalankan pada waktu malam hari (jam 1 pm) yang pasti anda bebas memilih waktu.
  • Tidak memerlukan modal yang besar seperti halnya saat membuat usaha konvensional seperti toko.
  • Bisa di buat otomatis. Anda bisa membuat bisnis internet secara otomatis, sehingga anda tidak perlu lagi mengurusnya sepenuhnya. Hal ini bisa menyebabkan anda bisa menghasilkan bahkan pada saat anda sedang tidur.
  • Pangsa pasar tidak terbatas sehingga anda bisa mendapatkan peluang penghasilan tidak terbatas.

Fakta-Fakta Bisnis Internet

Sebelum anda action, anda harus tahu fakta-fakta bisnis internet. Saya harap anda menerima fakta-fakta itu agar cara pandang anda terhadap bisnis internet benar dan menghindari kesalahan-kesalahan seperti yang sering dilakukan oleh pemula lainnya. Dan saya harap anda jangan sampai mengalaminya. Yang perlu anda ketahui kalau 98% pemula gagal dalam bisnis.
Hal ini mungkin di karenakan oleh anggapan dan cara pandang yang salah pada bisnis internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar