Senin, 10 Juni 2013

PERKEMBANGAN INTERNET DALAM WIRAUSAHA


Dalam perkembangan teknologi internet yang begitu luar biasa ini harus kita sikapi dengan extra hati2 dan penuh dengan tanggung jawab yang besar. Teknologi internet selain mengandung banyak sekali mudharat tapi banyak juga manfaat yang bisa kita ambil untuk menunjang bisnis atau usaha yang kita jalankan. Pada saat sekarang ini hampir
semua pelaku usaha menggunakan blog ataupun website sebagai media periklanan atau bahkan sebagai toko itu sendiri, karena dalam dunia maya tidak diperlukan toko nyata sebagai etalase usaha kita melainkan hanya atas dasar kepercayaan. Tapi banyak juga yang menyalah gunakan kepercayaan itu untuk mengambil keuntungan pribadi dengan menipu dan sebagainya, jadi dimanapun dan kapanpun jika kita melakukan jual beli dengan menggunakan internet kita harus selalu hati2 dan waspada.
   Untuk contoh2 usaha yang berhubungan dengan internet sudah banyak sekali beredar di dunia maya, kite tnggal menuliskan kata2 peluag usaha internet di mesin pencari pasti yang keluar sudah ratusan bahkan ribuan, dari usaha kecil sampai usaha besar.
   Dan disinilah penulis mencoba memberikan tips dan ide-ide usaha kreatif yang bisa di implementasikan dalam suatu usaha riil sebagai bentuk usaha utama ataupun sampingan yang menghasilkan.
Semoga bermanfaat dan barokah,... aminnn,,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar